F Cara mendaftar di pedulilindungi vaksinasi covid-19 - Edukasinfo.Net

Wednesday 17 February 2021

Cara mendaftar di pedulilindungi vaksinasi covid-19

Assalamualaikum sahabat edukasinfo, Pelayanan vaksinasi COVID-19 dilakukan oleh dokter, perawat atau bidan yang memiliki kompetensi dan dilaksanakan di Fasilitas Pelayanan Kesehatan milik Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota atau milik masyarakat/swasta yang memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh Kementerian Kesehatan Indonesia.

 

Nah, sahabat selanjutnya bagaimana jika nama kita sudah terdaftar di periode saat ini di pedulilindungi, untuk di vaksinasi covid-19. Untuk melihat terdaftar atau tidak Yuk, Periksa status datamu dalam program vaksinasi COVID-19 gratis dari pemerintah

 

Baca Juga : Cara Verval Data Individu Peserta Didik, bisa dilakukan oleh orangtua atau wali dan peserta didik sendiri, lho!

Pada saat kita tahu bahwa kita terdaftar, kita akan diperintahkan untuk melihat tiket dan sertifikat vaksinasi kita di akun kita pada situs pedulilindungi. 

 

Jika belum memiliki akun silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu,

 


 Silahkan klik link ini untuk mendaftar akun kalianhttps://pedulilindungi.id/register

 

Isi nama lengkap dan nomor HP, Klik Buat Akun,

Masukkan kode OTP verifikasi yang masuk ke pesan sms 6 digit, klik verifikasi, 


Jika sudah masuk di akun klik Lihat tiket dan sertifikat vaksinasi,



Jika tiket dan sertifikat sudah ada, maka akan muncul di tampilan pada menu tiket dan sertifikat.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih