Thursday, 29 December 2022

Bagi yang sudah punya akun, dan lolos Seleksi Administrasi PPPK. lihat ini ada yang perlu diisi!

 Bismillah, assalmualaikum sahabat edukasinfo.net, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu Wata'Ala. Sahabat, berikut info terbaru dari sscasn.bkn.go.id.




Baca Juga : Begini cara mengunduh Rekomendasi PBD di rapor Pendidikan

Sahabat, yuk buka kembali akun sscasn kalian. Bagi yang sudah mendaftar di portal PPPK dan sudah mencetak akun serta kartu pendaftaran, yuk lihat di bagian button di bawahnya terbapat menu Deklarasi Sehat.


Silahkan diklik dan diisi sesuai kondisi kalian ya teman-teman. Deklarasi sehat  ini dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19. Isiannya sekitar masalah kesehatan pribadi kita. 


Baca Juga : Yuk, kita cegah penyebaran Berita HOAX disekitar kita! 


Dalam 14 Hari terakhir kita. Apakah Ada anggota keluarga satu rumah yang bergejala/terkonfirmasi COVID-19, yang Pernah bersentuhan fisik /berdekatan kurang dari 1 meter dengan orang yang bergejala/terkonfirmasi COVID-19, apakah kita sedang mengalami kondisi seperti demam, fatigue, myalgia/nyeri otot, batuk, kehilangan penciuman / anosmia, sakit kepala, sakit tenggorokan, hidung tersumbat, sesak nafas, diare / anoreksia / mual / muntah, hilang pengecapan / ageusia. Dan apakah kita pernah dinyatakan terkonfirmasi COVID-19. 


Demikian informasi ini semoga bermanfaat.


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih