F RPP 1 lembar pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan SMP kelas 7 semester genap - Edukasinfo.Net

Tuesday 14 January 2020

RPP 1 lembar pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan SMP kelas 7 semester genap

Assalamualaikum sahabat edukasinfo, di dalam menyusun RPP satu lembar ini Bagian kepala  RPP ada tiga komponen utama yang harus dimasukkan yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajaran yang berisi kegiatan pembuka, inti dan penutup, serta penilaian yang berisi penilaian pengetahuan, ketrampilan dan sosial. Jika ada hal-hal yang penting bisa ditambahkan pada lampiran.

Sahabat, berikut adalah RPP 1 Lembar untuk pelajaran Pendidikan Jasmani dan Olahraga dan Kesehatan (PJOK) tingkat SMP kelas 7 semester genap. Sesuai dengan instruksi menteri pendidikan dan kebudayaan saat ini, bahwa perlu adanya perampingan administrasi guru salah satunya ialah RPP.

RPP 1 lembar diharapkan bisa mengurangi beban guru dalam membuat administrasi, sebagaimana kita ketahui selama ini, guru selalu dibebani dengan berbagai macam administrasi yang begitU banyak, sehingga sampai-sampai menyita waktu untuk mengajar di kelas.



Bersumber dari situs guruzamannow.id dan situs dicariguru.com, inilah RPP 1 lembar untuk pelajaran PJOK kelas 7 semester genap yang dimaksud.


Demikian tadi RPP 1 Lembar PJOK Kleas 7 SMP semester genap, semoga bermanfaat.

Sumber guruzamannow.id

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih