F Cara mencetak InfoGTK 2020.2.0 di akun individual GTK - Edukasinfo.Net

Wednesday 7 October 2020

Cara mencetak InfoGTK 2020.2.0 di akun individual GTK


 

Assalmualaikum sahabat edukasi, kali ini edukasinfo akan membagikan cara mencetak Info GTK melalui akun Guru yang ada di dapodikdasmen atau dapodik online, yakni tepatnya di situs https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id/. 

 

Baca Juga :


Untuk mencetak Info GTK terbaru yang sesuai dengan dapodik 2021.a, kita mesti mengunjungi situs https://info.gtk.kemdikbud.go.id/, disana ada dua pilihan untuk mengakses info GTK yaitu dengan cara Login SSO dapodik dan Login menggunakan email GTK yang terdaftar di dapodik. Untuk cara mencetak di situs Info GTK ini silahkan baca Cara mencetak Info GTK.v.2020.2.0 sesuai dengan hasil sinkronisasi dapodik 2021.a .

 

Selain cara tersebut di atas, mencetak Info GTK juga bisa melalui akun GTK yang ada di dapodikdasmen, yaitu dengan cara mengunjungi link  https://ptk.datadik.kemdikbud.go.id/. selanjutnya login dengan menggunakan email dan password yang sudah didaftarkan diakun admin di dapodikdasmen yaitu pada link berikut https://sp.datadik.kemdikbud.go.id/.


Jika sudah terakses, dan berada pada dashboard halaman Akun GTK tersebut pilih menu Biodata, 

 



Kemudian scroll ke bawah , cari tulisan Info GTK, 



klik tulisan InfoGTK.




NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih