F Wajib dibaca : Pengumuman pengisian Form status belajar disitus dapodikdasmen 2021 - Edukasinfo.Net

Wednesday 12 August 2020

Wajib dibaca : Pengumuman pengisian Form status belajar disitus dapodikdasmen 2021

Assalamualaikum sahabat edukasinfo, Bila kita membuka situs dapodikdasmen akan muncul pesan pengumuman yang berbunyi "Dalam rangka penyesuian kebijakan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan pada masa pandemi COVID-19, semua satuan pendidikan wajib memberikan informasi kondisi dan perubahan proses pembelajaran di satuan pendidikan apakah sudah pembelajaran tatap muka (PTM) atau masih pembelajaran jarak jauh (PJJ)".  
Hasil rekapitulasi bisa dilihat di http://sekolah.data.kemdikbud.go.id/kesiapanbelajar/

 

 

Gunakan akun dapodik yang didaftarkan melalui vervalsdm. Jika lupa dengan email divervalsdm, sebaiknya mendaftarkan terlebih dahulu akun vervalsdm. Untuk mendaftarkan akun kamu bisa baca ini.

Kita diwajibkan mengisi form berikut :

Baca Juga :




 
Ada dua pilihan Status Belajar yaitu Belajar Dari Rumah (BDR) dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Program BDR oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah alternatif kegiatan pembelajaran selama anak belajar di rumah karena terdampak masa pandemik COVID-19. 

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih