Saturday, 7 November 2020

Kabar Update terbaru ARKAS 2.07


Assalamualaikum sahabat edukasi, lama sudah edukasinfo.net tidak membuat artikel di blog ini, admin doakan selalu semoga siapapun baik yang membaca atau pun yang tidak selalu diberikan kemudahan oleh Allah Subhanahu Wat'ala dan diberikan kesehatan dan kelancaran rezkinya. 

 

 
Berikut kami informasikan bahwa pada malam ini sudah keluar update ARKAS terbaru versi 2.07.
Terkait dengan update versi 2.07 ini ada beberapa issue yang sudah bisa ditangani, berikut point-pointnya serta proses yang harus dilakukan sekolah.


Baca Juga :


1.) Terkait jumlah sisa anggaran yang bulan Agustus menjadi 0 itu harusnya sudah clear di versi 2.07 ini.



2.) Perbaikan jumlah anggaran yang minus ini juga harusnya sudah clear di versi 2.07.



3.) Perbaikan bagi yang mengalami kasus dengan validasi pergeseran sudah melebihi 100 kali, ini juga harusnya sudah clear di versi 2.07.



4.) Perbaikan terkait BKU bulan agustus yang menjadi draf akibat dari BKU september pernah dihapus, ini juga sudah clear di versi 2.07.



5.) Terkait dengan proses pengambilan sisa pembayaran rekening listrik atau sejenisnya (seperti pengambilan sisa pembayaran honor dan lain-lain) pada proses perubahan, sehingga pembayaran listrik bulan september tidak muncul di BKU, pada versi 2.07 ada perlakuan untuk melakukan Perubahan Ulang jika pada saat penarikan sisa di kertas kerjanya yang diminuskan adalah volumenya, pada versi 2.07 yang harus diminuskan terkait kasus diatas adalah nominalnya. (akan kami buatkan video tutorialnya).



6.) Terkait dengan laporan penggunaanya(K7) yang menjadi kosong semua, itu juga diharuskan melakukan perubahan ulang karena ada kesalahan teknis diawal terkait laporan penggunaan.


Untuk kasus diatas, kami akan sertakan nanti video tutorialnya, Demikian informasinya semoga bisa bermanfaat dan harap maklum terkait beberapa isue diatas, kami akan terus menyempurnakan aplikasi ARKAS sehingga mampu memenuhi dan membantu Bapak/Ibu selaku pengelola dana BOS.

NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih