F Aplikasi Surat Pertanggung Jawaban Sertifikasi Guru - Edukasinfo.Net

Tuesday 16 February 2021

Aplikasi Surat Pertanggung Jawaban Sertifikasi Guru

Assalamu'alaikum sahabat edukasinfo, Karena begitu banyaknya yang akan diedit saat akan membuat Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Sertifikasi guru, sayapun mendapatkan inisiatif biar pekerjaan saya jadi lebih mudah.



Baca Juga : Cara Verval Data Individu Peserta Didik, bisa dilakukan oleh orangtua atau wali dan peserta didik sendiri, lho!


Sebelumnya, pernah buat di  SPJ Sertifikasi ini di Microsoft Word, karena file yang ada di laptop saya terkena serangan virus jdyi, sayapun tidak punya arsip untuk membuat SPJ ini lagi.

 

 

Sebenarnya, aplikasi yang merupakan program excel ini, hanya lah niat untuk mempermudah pekerjaan, hingga tidak membutuhkan banyak file yang tersimpan. 

 

Baca Juga :  Inilah Program Bansos yang masih akan diberikan pada tahun 2021

 

Nah, bagi sahabat yang merasa perlu silahkan untuk diunduh aplikasi ini, semoga bermanfaat. Silahkan ubah atau edit hala-hala yang perlu untuk di edit. Seperti Logo Kabupaten/ Kota, dan lain-lainnya. 


Mungkin saja setiap daerah lain bentuk Laporannya, namun yang saya contohkan di sini adalah bentuk Format SPJ sertifikasi guru untuk di wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan.



Silahkan Unduh  Aplikasi SPJ Sertifikasi Via Mediafire, Via Adsafelink Via Google Drive

 

 

Download Juga :  

Aplikasi Surat Usulan pencairan dana PIP langsung cetak excel 

Aplikasi kop Amplop surat keluar sekolah  

Contoh SK dan Berita Acara Kelulusan siswa kelas akhir 

Aplikasi Surat Keterangan Kelulusan tahun 2020

Aplikasi Ijazah dan SKHU

 


NATA ANTORIUS

About NATA ANTORIUS

Assalamualaikum, perkenalkan penulis saat ini mengajar di SD Negeri 6 Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara. Website ini berisi artikel mengenai aplikasi pendidikan dan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Yang perlu diskusi masalah dapodik silahkan gabung di grup telegram https://bit.ly/3jGIhLi

No comments:
Write komentar

Terima Kasih